Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

GEDAWUNG | Pagi ini Senin (24/06/2019) Desa Gedawung selangkah lebih maju dari desa-desa lain di Kecamatan Kismantoro. Sesuai pepatah Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, hari ini telah dibentuk dua kepanitiaan sekaligus. Panitia Peringatan Hari Besar Kemerdekaan RI Ke 74 Desa Gedawung dan Panitia Pemilihan Kepala Desa Gedawung Tahun 2019.

Panitia Peringatan Hari Besar Kemerdekaan RI Ke 74 dibentuk langsung oleh Pemerintah Desa Gedawung sedangkan Panitia Pemilihan Kepala Desa Gedawung dibentuk langsung oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gedawung. Tahun 2019 Desa Gedawung memiliki dua hajatan besar, yaitu Kegiatan Peringatan Hari Besar Kemerdekaan RI Ke 74 dan Suksesi Kepemimpinan Desa Gedawung yaitu Pemilihan Kepala Desa Gedawung Periode 2020-2025.

Pembentukan Panitia Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 dilaksanakan lebih awal dengan pertimbangan bersamaannya kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 yang jatuh pada bulan Agustus dengan Kegiatan Suksesi Kepemimpinan Kepala Desa Gedawung pada bulan September mendatang yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Desa Gedawung.

Berdasarkan Hasil Musyawarah Desa, telah terpilih Bapak Parji dari unsur Sekretaris Desa sebagai Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Kemerdekaan RI Ke 74 Desa Gedawung dan Bapak Tri Irianto sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Gedawung Tahun 2019.

Bapak Tri Irianto dan Bapak Parji secara bergantian memimpin penyusunankeanggotaan dua kepanitian yang telah terbentuk.

Pembentukan dua kepanitian tersebut, bertujuan mempermudah dan mempercepat Kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 dan Suksesi Kepemimpinan di Desa Gedawung.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan