Tarling Sarana PJ Kepala Desa Memperkenalkan Diri

GEDAWUNG | Bulan Ramadhan 1440 H ini jatuh pada bulan Mei hingga awal bulan Juni 2019. Bulan yang penuh berkah ini merupakan momentum bagi seluruh umat muslim berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Tak terkecuali PJ Kepala Desa Gedawung, beliau bapak PJ beserta seluruh perangkat desa melaksanakan kegiatan tarawih keliling ke 5 dusun yang ada di Desa Gedawung.

Tarling Pemdes Putaran Pertama di Dusun Joho

Kegiatan tarawih keliling ke dusun-dusun ini menjadi momentum yang tepat bagi beliau Bapak Sularto, S.IP, M.Hum sebagai PJ Kepala Desa Gedawung untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 14 Mei 2019 dan berakhir pada tanggal 22 Mei 2019. Dusun Joho pada tanggal 14 Mei 2019 mendapat kesempatan pertama dusun yang dijadikan lokasi tarling Pemdes Gedawung. Kegiatan tarling pada putaran malam pertama tersebut berlokasi di Mushola Ki Ageng Samodin Gunung Malang.

Tarling Pemdes Putaran Kedua di Dusun Klampisan

Pada putaran-putaran selanjutnya, tarling dilaksanakan di Dusun Klampisan, Dusun Miri, Dusun Manglu dan terakhir di Dusun Kikis. Kegiatan Tarling tersebut diikuti oleh PJ Kepala Desa Gedawung dan seluruh Perangkat Desa Gedawung.

Tarling Pemdes Putaran Ketiga di Dusun Miri
Tarling Pemdes Putaran Keempat di Dusun Manglu
Tarling Pemdes Putaran Kelima di Dusun Kikis

Kegiatan Tarawih Keliling tersebut merupakan agenda tahunan dari Pemerintah Desa Gedawung untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat Desa Gedawung. Selain itu juga menjadi sarana bagi PJ Kepala Desa Gedawung untuk memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Desa Gedawung.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan