Sularto, S.IP, M.Hum Sekcam Kismantoro Jabat PJ Kepala Desa Gedawung

GEDAWUNG | Sore tadi (13/05/2019) telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Gedawung dari Bapak Suradi Kepala Desa Gedawung yang telah memasuki masa purna jabatan kepada Bapak Sularto, S.IP, M.Hum, Penjabat (PJ) Kepala Desa Gedawung. Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wonogiri No 253 Tahun 2013 yang menerangkan bahwa jabatan Bapak Suradi sebagai Kepala Desa Gedawung telah habis masa jabatan per tanggal 8 Mei 2019.

Meskipun acara serah terima jabatan baru dapat dilaksanakan pada sore tadi (13/05/2019) namun secara administratif per 8 Mei 2019 pucuk pimpinan Pemerintah Desa Gedawung telah dijabat oleh beliau Bapak Sularto, S.IP, M.Hum selaku PJ Kepala Desa Gedawung.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Gedawung secara simbolis

Bapak Sularto, S.IP, M.Hum merupakan Sekretaris Camat (Sekcam) Kismantoro, pria kelahiran Wonogiri, 25 Juni 1976 ini beralamat di Dusun Semanding, Desa Sambirejo Kecamatan Slogohimo. Dalam sambutannya PJ Kepala Desa Gedawung menyampaikan bahwa beliau akan melaksanakan seluruh tanggungjawab pelaksanaan pemerintahan Desa Gedawung per 8 Mei kemarin hingga 16 Desember yang akan datang sampai pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Gedawung. Beliau akan mengawal suksesi kepemimpinan di Desa Gedawung dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Gedawung Tahun 2019.

PJ Kepala Desa Gedawung berfoto bersama Anggota BPD

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Gedawung Tahun 2019 ini diharapkan oleh seluruh masyarakat Desa Gedawung, bahwa PJ Kepala Desa Gedawung dapat menjadi pemimpin di masa transisi ini dan dapat menguraikan serta menyelesaikan permasalahan yang ada di Desa Gedawung.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan