Malam Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW Bersama Warga Dusun Klampisan

GEDAWUNG-gedawung.desa.id | Sabtu malam ini (31/3/18) warga Dusun Klampisan Desa Gedawung menyelenggarakan malam peringatan isra’ miraj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Hidayatul Mubtadiin.

Peringatan Isra’ Miraj yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa seluruh muslimin di Desa Gedawung tersebut berjalan lancar.

Peringatan pada malam ini menghadirkan pembicara KH. Ahmad Sadili dari Kab. Bojonegoro. Beliau dalam tausiahnya menekankan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh muslimin.

Kyai yang identik dengan bacaan sholawatnya ini juga mengajak seluruh muslimin untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT dan wujud cinta kepada Rasul.

Dalam penutupnya, Kyai yang fasih dengan tembang-tembang jawa tersebut mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan sholat berjamaah di seluruh masjid-masjid.

Pengajian dalam rangka peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW akhirnya diakhiri dengan do’a yang dibawakan oleh KH. Ahmad Sadili dan diamini oleh seluruh hadirin. Semoga dengan adanya kajian rohani seperti malam hari ini meningkatkan kembali iman dan taqwa seluruh warga muslim Desa Gedawung, semangat keimanan menular kepada seluruh warga Kecamatan Kismantoro serta terjaga kerukunan seluruh warga negara Indonesia. (admin HT)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan